5 Tips Hairstyle Pria

Apakah Anda mempertimbangkan untuk mencoba gaya rambut terbaru untuk pria? Atau ingin beralih ke potongan rambut pria yang lebih praktis dan mudah perawatannya? Anda berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini akan membahas model rambut pria terbaru yang bisa menjadi referensi gaya Anda selanjutnya. Anda dapat memilih dari banyak hal mulai dari undercut, toupee, faux hawk, short cut, pompadour, tren gaya rambut pria Korea seperti mullet hingga taper fade.Yuk, ketahui nama-nama gaya rambut pria di sini dan pilih favoritmu!

Crop Cut

Salah satu  potongan rambut pria paling populer tahun ini adalah  potongan Caesar cut atau crop cut. Untuk menggambarkan singkatan ini, bayangkan sebuah mangkuk. Ya, salah satu gaya rambut saat ini adalah memotong bagian samping ke bawah  hanya menyisakan bagian atas rambut. Cocok untuk Anda yang memiliki rambut keriting karena hasilnya akan membuat penampilan Anda lebih Klimis.

French Crop

Sepintas, potongan Prancis menyerupai potongan Caesar cut . Perbedaannya hanya pada nama, potongan depan. Potongan Caesar adalah potongan  mangkuk dengan bagian depan  (super) pendek. Potongan Prancis adalah gaya modern. Potongan rambut  yang  khas dipotong pendek di bagian atas, belakang, dan samping, tetapi menyisakan bagian depan lebih panjang sehingga menutupi sebagian atau mencapai bagian tengah dahi. Poni gaya rambut pendek  French crop  biasanya dipotong sekitar 1,5 cm di atas alis, tetapi jika Anda masih ingin menjaga panjangnya, aplikasikan lapisan lembut ke ujung poni  untuk membuat tampilan berantakan.

Taper Cut

Potongan lancip atau taper cut terlihat lebih alami dan tidak kaku dan tidak diragukan lagi merupakan rekomendasi kami untuk potongan rambut pria  karena tidak lekang oleh waktu.

Comma Hair

Ini adalah salah satu gaya rambut ala pria korea yang menjadi tren di tahun 2022 Gaya rambut comma lebih cocok untuk  rambut sedang. Gaya rambut comma bukan hanya gaya rambut bagian samping atau rambut medium biasa. Teknik untuk menciptakan efek melengkung pada gaya rambut pria ini, Anda bisa menatanya dengan gaya  effortless seperti ini. Kunci untuk menata rambut comma adalah mengeringkan rambut untuk menciptakan volume. Pada rambut comma hair, sisi kanan dan kiri diatur dengan gaya melengkung. Ini membuat rambut terlihat terstruktur dan bervolume.

Mullet

Mullet yang aman untuk semua orang. Jaga agar rambut Anda tetap hitam, dengan poni dan ekor  yang panjang. Cocok untuk pemula atau pemula yang ingin bereksperimen dengan gaya rambut vintage. Terkadang mullet tidak harus panjang. Sesuatu yang mirip dengan wolf cut, mullet. Dia memiliki poni runcing yang khas, tetapi sedikit pendek di bagian depan. Sisinya ramping dengan  ekor yang memanjang ke belakang. Gaya rambut panjang ini pernah menjadi andalan gaya rambut  prajurit Yunani.Gaya rambut ini juga dipopulerkan oleh penduduk asli Amerika (Nez Perce) jauh sebelum kata “Mullet” ditemukan. Nama Mullet terinspirasi dari lagu tahun 1994 Mullet Head oleh Beastie Boys.

Nah itu dia tips hairstyle untuk pria yang dapat kalian pilih nih untuk gaya rambut kalian selanjutnya, kira kira model rambut apa nih yang ingin kalian coba? Yang pastinya model rambut kekinian pastinya akan membuat kalian tampil lebih fresh dan lebih kece nih guys! Selamat mencoba.